[Baru] Begal Bercelurit dan Todong Airsoft Gun di Bogor Beraksi Sambil Mabuk

Jakarta

Polisi menangkap pria berinisial DM (21), begal sadis di kawasan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang mengalungkan celurit dan menodongkan airsoft gun ke kepala korban. Saat melakukan aksinya, DM di bawah pengaruh minuman keras atau miras.

“Iya di bawah pengaruh minuman keras,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso kepada wartawan, Sabtu (21/1/2023).

Dengan adanya kejadian itu, Bismo mengimbau jajarannya beserta masyarakat untuk lebih waspada terhadap peredaran minuman keras. Pihaknya akan menertibkan toko-toko penjual minuman keras.

“Tentunya ini menjadi tugas kita bersama masyarakat untuk melakukan penertiban ke penjual miras, kantung-kantung penjual miras,” ujarnya.

Saat melakukan aksi begalnya itu, DM datang bersama seorang rekannya. Airsoft gun yang digunakan DM juga diduga didapatkan dari temannya tersebut.

“Dapat dari temannya yang sedang dalam pengejaran,” ungkapnya.

Sepeti diketahui, polisi menangkap DM di kawasan Batutulis Bogor Selatan, Kota Bogor. DM melakukan aksinya dengan mengalungkan celurit ke leher dan menodongkan airsoft gun kepada korban.

“Pelaku datang dengan mengalungkan celurit di leher korban dan menodong pistol kepada korban di kepala dengan mengancam dan meminta uang kepada korban,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (20/1) sekitar pukul 23.10 WIB. Kejadian bermula saat korban bersama pasangannya sedang makan di salah satu warung bubur.

“Kemaren malam hari ini kejadian ada seorang warga bersama dengan calonnya itu sedang memakan bubur,” ujarnya.

(rdh/rfs)

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6527972/begal-bercelurit-dan-todong-airsoft-gun-di-bogor-beraksi-sambil-mabuk