[Baru] Beda Compact Powder, Loose Powder, Pressed Powder, Setting Powder, dan Two Way Cake

Jakarta

Bedak adalah salah satu kosmetik yang dapat menyamarkan kulit kusam dan memastikan makeup bertahan sepanjang hari. Kosmetik yang satu ini datang dengan berbagai jenis, salah satunya adalah compact powder.

Dengan begitu banyak formula berbeda di pasaran, sangat sulit untuk mengetahui jenis bedak mana yang paling cocok untuk Bunda.

Untuk membuat pilihan terbaik, Bunda perlu mengetahui terlebih dahulu bagaimana perbedaan dari setiap jenis bedak yang ada. Bunda penasaran apa saja perbedaan dari compact powder, loose powder, pressed powder, setting powder, dan two way cake powder?

Beda Compact Powder, Loose Powder, Pressed Powder, Setting Powder, dan Two Way Cake

Mengetahui perbedaan dari setiap jenis bedak dapat membantu Bunda menentukan mana yang lebih cocok untuk jenis kulit Bunda. Simak perbedaannya berikut ini, ya, Bunda.

1. Compact powder

Melansir dari laman Stylecraze, compact powder adalah cara ideal untuk mengatur makeup menjadi terlihat sempurna. Bedak yang satu ini serbaguna dan praktis, tetapi sulit untuk mengetahui bagaimana memilih bedak padat dengan warna sempurna sesuai dengan warna kulit seseorang.

Compact powder ideal untuk touch-up atau saat Bunda malas merias wajah. Bedak ini juga merupakan cara yang bagus untuk membuat kulit kisam dan berminyak menjadi lebih bercahaya.

2. Loose powder

Loose powder atau bedak tabur tersedia dalam sebuah tempat bulat kecil seperti stoples dengan saringan. Sebagian besar ini digunakan untuk mengatur liquid foundation. Dibandingkan dengan compact powder dan two way cakes, cakupannya dapat berkisar dari tipis hingga sedang, dan tersedia dalam berbagai warna. Bedak yang satu ini cocok untuk semua jenis kulit.

Lalu, bagaimana dengan perbedaan pressed powder, setting powder, dan two way cake powder? Lanjut baca halaman berikutnya untuk mengetahui perbedaan jenis bedak yang lainnya, yuk, Bunda.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video 3 cara menentukan undertone warna kulit yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber: https://www.haibunda.com/moms-life/20230119120503-72-295080/5-jenis-bedak-dan-masing-masing-perbedaannya-fungsinya-juga-beda-lho-bun