[Baru] Ada Beling dalam Makanan Saat di Belanda, Pihak Hotel Minta Maaf Begitu Tau Jumlah Followers Instagram Raffi Ahmad

Sukabumi.suara.com – Meski terkenal di Indonesia sebagai publik figur dan memiliki bisnis besar, nyatanya hal tersebut tidak membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkenal juga dan banyak dipandang saat sedang berlibur ke luar negeri, lebih tepatnya negara-negara Eropa.

Raffi Ahmad rupanya memiliki pengalaman kurang menyenangkan saat sedang berlibur ke negeri kincir angin, yakni Belanda.

Pengalaman kurang menyenangkan yang dimaksud adalah dirinya yang dianggap sebelah mata, sebagai turis asing.

Cukup esktrem, ia mengaku pernah menemukan beling dalam makanannya, dan mendapati tikus di dalam kamat hotel bintang 5.

Baca Juga:Nagita Slavina Bongkar Prinsip Awet Berumah Tangga dengan Raffi Ahmad

“Waktu itu saya makan sama istri saya, sama Gigi di Belanda lagi breakfast, di makanannya ada beling. Tapi gak tau mungkin orang Asia Sorry Blablabla gitu-gitu doang” cerita Raffi Ahmad, dalam video yang diunggah akun @lambegosiip.

“Pas di kamar ada tikus, salah satu (hotel) bintang 5, ya sorry gini-gini mau ketemu manajer dicuekin, kesel” tambahnya lagi.

Dari kejadian tersebut, Raffi Ahmad kemudian mengaku hanya iseng menunjukkan akun instagram ke karyawan hotel yang bertugas.

“Saya kasih lihat instagram, kaget dia ngelihat followers segitu, langsung besoknya dateng (manajer) dipindahin kita ke penthouse, sampe minta maaf minta maaf” ujar Raffi Ahmad.

Menjelaskan jika pengalaman tersebut terjadi di tahun lalu, di mana saat itu jumlah followers Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih sekitar 40 juta.

Baca Juga:Baim Wong Istighfar Usai Tau Gaji Aspri Baru Raffi Ahmad


Loading…

Sumber: https://sukabumi.suara.com/read/2023/01/20/130000/ada-beling-dalam-makanan-saat-di-belanda-pihak-hotel-minta-maaf-begitu-tau-jumlah-followers-instagram-raffi-ahmad