[Baru] 7 Pasta Gigi Paling Mahal di Dunia, Harganya Jauh di Atas Pasaran!

Jakarta

Siapa sangka bahwa ternyata di dunia ini ada pasta gigi yang dijual sangat mahal, lho, Bunda. Bunda penasaran mana saja pasta gigi paling mahal di dunia?

Bentuk pasta gigi sudah ada sebelum sikat gigi, tetapi formula pembersih gigi modern baru dibuat pada tahun 1800-an. Beberapa dari formula ini termasuk sabun dan kapur, tetapi para penemu mengembangkannya menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Bahkan, pasta gigi modern yang biasanya dijual dengan harga terjangkau, ternyata ada beberapa merek yang menjualnya dengan sangat mahal, lho.

7 Pasta Gigi Paling Mahal di Dunia

Melansir dari laman Rarest.org, beberapa pasta gigi menggunakan bahan-bahan alami yang membuatnya memiliki nilai jual yang tinggi, Bunda. Yuk, simak deretan pasta gigi paling mahal berikut ini.

1. Theodent 300 Whitening Crystal Mint

Pasta gigi paling mahal yang satu ini dijual dengan harga Rp1,5 juta. Theodent mengatakan bahwa pasta mahal ini adalah versi kekuatan ekstra dari formulasi eksklusif merek yang dirancang untuk pelanggan Theodent yang cerdas.

Resep rasa mint dilaporkan tidak beracun, aman untuk ditelan, dan ideal untuk pengguna yang berurusan dengan enamel tipis.

2. Bite Toothpaste Bits (Zero Waste Toothpaste)

Menempati posisi kedua sebagai pasta gigi paling mahal di dunia, pasta gigi vegan ini dirancang untuk meminimalkan limbah. Ini dijual dengan harga Rp726 ribu.

Setiap stoples Bite Toothpaste Bits berisi 248 buah, cukup untuk menyikat gigi selama empat bulan. Pembuatnya mengatakan setiap bit dirancang untuk memutihkan gigi secara alami tanpa membuat Bunda terkena bahan kimia yang keras.

3. PerioSciences Dental Gel

Gel gigi dari PerioSciences menawarkan pasta gigi penuh daya yang diisi dengan antioksidan dan kesegaran mint. Produk kelas atas ini menampilkan xylitol, pemanis alami, dan minyak bunga cengkeh, serta anti-bakteri alami.

Pengguna mendapatkan wadah pompa plastik dengan dua pilihan ukuran, satu untuk bepergian dan satu lagi untuk digunakan di rumah. Versi untuk di rumah lebih besar dan dijual dengan harga Rp650 ribu.

4. Selahatin Escapist Whitening Toothpaste

Pasta gigi mewah yang satu ini hadir dalam tabung alumunium standar dan menawarkan rasa kayu manis, jeruk, dan peppermint. Formula pembersihan vegan mencakup bahan-bahan pembersihan dalam dan pengelupasan untuk pengalaman menyikat gigi terbaik.

Escapist Whitening Toothpaste dari Selahatin ini termasuk salah satu pasta gigi paling mahal yang dijual dengan harga Rp393 ribu.

Lanjut baca halaman berikutnya untuk mengetahui pasta gigi paling mahal yang lainnya yuk, Bunda.

Bunda, yuk, download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video 5 merek pasta gigi anak di bawah Rp10 ribu yang ada di bawah ini, ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]


Sumber: https://www.haibunda.com/moms-life/20230120130140-76-295228/7-pasta-gigi-paling-mahal-di-dunia-harganya-jauh-di-atas-pasaran